Rabu, 12 Januari 2011

Kuasa Hukum Gayus Desak Polri Periksa Denny Indrayana

Kuasa hukum Gayus HP Tambunan dan Milana Anggraeni, Hotma Sitompul, mendesak agar Polri melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana.

Hal ini terkait dengan Denny yang memiliki foto paspor Gayus di twitter miliknya.



"Dengan maksud apa dia (Denny, red) menaruhnya di twitter, mau bikin pusing masyarakat, kenapa tidak menyerahkan ke penyidik kepolisian," katanya di Jakarta, Kamis.

Hotma mengatakan, di twitter itu terpampang paspor yang ada fotonya Gayus, dan yang menjadi pertanyaan apakah itu betul paspor yang digunakan gayus ke luar negeri.

"Tapi dia sudah menyatakan paspor itu yang digunakan oleh Gayus, kenapa tidak diserahkan ke polisi, sehingga polisi tidak susah-susah mencari," katanya.

Selain itu, Denny melakukan hubungan dengan menggunakan alat komunikasi BlackBerry kepada istrinya Gayus, Milana Anggraeni, kata Hotma.

"Ada buktinya di BB Milana pesannya `sampai kapan mbak akan bertahan, ayo kita sudah jujur saja, sudah mulai muncul Rani harusnya jadi tersangka`, itu aja," kata Hotma.

Hotma mengungkapkan pula saat Denny menjalankan ibadah haji, masih sempat mengkontak Milana dan menanyakan apa ketemu Aburizal Bakrie alias Ichal.

"Kelihatannya Denny banyak tahu, tapi kenapa tidak ke Mabes Polri," katanya.

Hotma akan mengirim surat ke Mabes Polri termasuk ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, untuk mengetahui apa maunya Satgas PMH.
 
Sumber : tvOne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar